Monday, March 11, 2013

Grateful

so grateful that I have them. who always support me. give me all of their love.


adalah bohong jika ada yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah merasa benci atau kesal terhadap orang tua mereka. Termasuk gue. Pernah ada masa di mana perasaan kesal ataupun benci itu ada. Tapi, semakin gue beranjak dewasa, semakin gue menyadari satu hal. Di dalam kehidupan gue, yang paling berharga adalah keluarga, especially papa dan mama. Selalu merasa bahagia ketika bisa pulang menemui mereka. Selalu merasa sedih ketika melihat mereka yang menahan tangis di bandara saat mengantar gue berangkat kembali ke Jakarta. Selalu bersyukur kepada Tuhan karena gue memiliki mereka sebagai orang tua gue :) 

P.S : Photo credits to Jesica. Thanks Je !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...