Thursday, July 18, 2013

After all

and finally...thanks sir!

Finally ! It's over ! :)
Semoga teman-teman yang lain cepat menyusul dan mendapatkan hasil yang terbaik. Amin.


Setelah mengakhiri kemumetan, keribetan dan kegalauan skripsi selama kurang lebih 6 bulan semenjak akhir Januari kemarin, akhirnya gue bisa bernapas (agak) lega juga sekarang. Ya, setidaknya proses dari proposal - softcover - sidang - hardcover sudah selesai. Tinggal cemas-cemas menunggu wisuda (semoga lancar semua). Dan sekarang, gue kembali disibukkan dengan kerjaan magang, yap, ini bulan terakhir gue magang! Ah..time flies so fast ya, udah hampir setengah tahun gue di sini :') Dan, sekarang lagi masa-masa 'peak season' nya kantor tempat gue magang. Kerjaannya banyak (pake banget!). But, I'm enjoy it. Secara gue bukan tipe orang yang suka nganggur, hehehe. 

Setelah selesai magang, gue berniat untuk 'liburan' sejenak, pulang ke rumah! Sebelum gue harus memasuki dunia kerja - yang isu-nya sangat menyeramkan melelahkan - di pertengahan Agustus nanti. Kembali ke rumah pasti merupakan hal yang paling menyenangkan, ya? :)

Wish you have a great day !

P.S Don't be afraid to start over. It's a new chance to rebuild what you want
(www.livelifehappy.com)


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...