Thursday, July 24, 2014

Mangia - Grand Indonesia

Udah rada basi sih baru nyobain Mangia sekarang, tapi... ga ada salahnya kan ya buat nambahin review-an hehe. Sebenarnya udah pengen ke Mangia dari awal Mei yang lalu, udah naik ke taksi..eh kata bapak sopirnya jalanan ke GI macet banget, jadinya batal deh Mangia nya. 

Hari ini randomly teman kantor ngajakin lagi ke Mangia buat lunch, tanpa babibuu langsus cus dah.

Mangia - Grand Indonesia
Posisi Mangia ada di lantai 5, tepat ketika keluar dari lift udah keliatan. Ternyata tempatnya ga gede banget dan rada remang, ga gitu bagus buat foto-foto. 

Interior Mangia
Seperti biasa, gue pasti akan pesan menu yang ada icon recommendednya haha. Kalo liat review-an food bloggers yang lain, harusnya sih nyobain Swedish Meatballs nya, tapi karena gue udah pernah makan di IKEA Singapore, jadinya ga tertarik lagi. Akhirnya, pesan Spaghetti Salmon Broccoli and Cream sama Mint Kiwi Iced Tea. Teman-teman yang lain ada yang pesan Swedish Meatball, Presto Rice and Grilled Chicken dll.

Mint Kiwi Iced Tea. 24k.
Mint Kiwi Iced Tea nya sih standar. Es teh manis dengan rasa mint ditambah beberapa serutan kiwi. Not bad sih, buat penawar creamy nya spaghetti yang gue pesan.

Spaghetti Salmon Broccoli and Cream. 54k.
Rasa spaghettinya menurut gue enak, mungkin karena creamynya nge-blend sama brokolinya ya. Kalo salmonnya, berasa banget kayak rasa panggangan gitu (entah sebenarnya dipanggang atau digimanain). Overall enak sih di lidah, cuma lama-lama bisa jadi eneg juga karena...porsinya banyak banget haha. Gue jarang sih makan pasta dengan porsi gede, biasanya kan porsinya dikit gitu kayak buat makan-makan cantik.

Untuk makanan lainnya yang dipesan teman, sedikit review. Swedish meatball nya kebanyakan mashed potato nya, jadinya kenyang kentang. Untuk presto rice grilled chickennya, kata teman gue enak sih, ada sedikit rasa pedas di ayamnya. Kalo minuman, Sunsetnya asem banget, ampe teman gue minta 2 kali honey nya, masih aja tetap asem.

Next time kalo kesini lagi, pengen nyobain wheatgrass shot nya ah !


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...