Friday, July 18, 2014

The Baileys & Chloe

Bermodalkan rasa penasaran karena lihat teman update di Path yang bilang kalau di Tanjung Duren ada tempat makan yang cozy dan harganya friendly, akhirnya narik si Albert buat nyobain tempat ini juga. Tapi karena kita mengira tempatnya itu ada di Tanjung Duren yang daerah Pasar Kopro, jadilah kita ga nemu tempat ini pas pertama kali nyari. Terus pas minggu berikutnya, abis dari main badminton yang udah bikin badan gue remuk, kita nyari lagi, kali ini benar-benar di searching dulu alamatnya dimana terus patokannya apa. Plang yang ada gambar dua beruangnya, kira-kira sih begitu petunjuknya. Ternyata yaa saudara-saudara, gampang banget sebenarnya nyari tempat ini !
 
How to get there.
Pastikan kendaraan anda mengarah ke Jalan Tanjung Duren Raya. Terus akan nemu persimpangan yang ada HokBen, Bakmi Lili, KFC. Nah di seberang KFC kan ada Kedai Sushi Zushioda yang nempel ama HepiTea dan sederetan ama Bakmi Lili. Tinggal masuk lewat jalan yang dekat HepiTea, Tanjung Duren IV. Posisi Baileys & Chloe ada di sebelah kanan, sederetan sama Ichiban Sushi. Ada plang gambar dua beruang. Nyampe deh ~
 
Tempatnya ga gitu gede, di ruko-rukoan gitu, tapi keliatan keren dan unyu-unyu gitu.
The Baileys & Chloe
Kesan pertama ketika masuk : Friendly services. Dibukain pintu, ditanya mau duduk di bagian mana, mau yang bisa buat foto-foto atau mau yang smooking room dll. Karena males jalan jauh gara-gara remuk abis badminton, jadinya milih duduk di sofa dekat pintu masuk. Pas dikasih menu, gue langsung nodong nanya, yang recommended apa aja terus langsung pesan. Karena ga guna kalo nanya si Albert, pasti lama pesannya dan gue pasti udah mati kelaparan.
Pomegranate Yogurt. 15k.
Pome nya enak dan seger.
Ga terlalu manis dan walaupun namanya ada yogurt tapi ga gitu asem juga.
Sedangkan Albert cuma pesan teh manis hangat. bzbzbzbz.
Chezzy Bloster. 15k.
Saking enaknya ini chezzy bloster, kita ampe pesan lagi. Ga nyangka sih semurah ini harganya tapi rasanya oke banget. Cumi isi keju dibalur tepung dan digoreng. Crunchy banget. Dicocol ama sambalnya...nikmat ! Bikin nagih :D
Menu favorite di The Baileys & Chloe.
Rekomendasi dari mba nya adalah Baileys Favorite sama Chloes Favorite. Kita bisa pilih mau dipakain French Fries / Mashed Potato / Baby Potato. Karena menurut gue French Fries dan Baby Potato rada kering, jadinya gue pilih mashed potato. and it is a perfect combination !

Baileys Favorite. 30k.

Chloes Favorite. 30k.
Kirain ga bakal kenyang kalau makannya cuma segitu. Tapi ternyata kita salah kira. Kenyangnya pas banget !
 
Kemudian, awalnya ga ada rencana buat pesan dessert, tapi gara-gara lihat dessertnya meja sebelah, jadi ngiler kepengen. Akhirnya pesan deh.
Ice Cream Fritte. 18k.
Enak, enak, enak, enakk ! Paduan ice cream, strawberry, chips, buah, dan jelly yang sempurna ! Tapi sayangnya gue ga gitu suka bagian paling bawahnya yang hijau, rasanya agak aneh menurut gue, atau mungkin karena ga kecampur sama es krim kali ya ?
 
Finally, it is a recommended place. Really.
Dengan total harga 131k, puas luar biasa ! Thank you :)

 


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...