Saturday, December 3, 2011

Ups dan Downs


Terlalu lama berada di atas akan membuat anda merasakan sakit yang berlebihan ketika jatuh ke dasar. Kecuali....jika anda sudah menyiapkan sebuah "Parasut"

Hari ini dikabarkan mengenai beberapa nilai Mid Test yang baru saja berakhir minggu kemarin, beberapa teman terkejut melihat hasil salah satu ujian gw, yang dimana sampai saat ini gw akui merupakan nilai terburuk sepanjang masa gw kuliah di kampus "tercinta" ini. Nilai yang mungkin cukup bisa membuat gw memiliki alasan untuk terjun dari Lantai 8, haha. Tapi jujur saja, ketika melihat nilai tersebut, gw sendiri tidak terkejut, percayalah, kenapa? Karena sebelumnya hal ini sudah terduga oleh gw sendiri. Anyway, gw ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang tadi udah menyemangati gw, haha, percayalah, I'm OK, will fight for the Final Test. Selama ini, kebanyakan dari teman-teman selalu percaya bahwa seorang Anni Susanti tidak mungkin gagal, tidak mungkin dapat nilai jelek, tidak mungkin tidak mendapat nilai A, well, lihat saja, kali ini seorang Anni Susanti bisa saja gagal, bisa tidak mencapai target, maka dari itu, percayalah, di dunia ini tidak ada yang sempurna, hidup ini terkadang membuat gw terlalu percaya diri dan sombong berada di atas, tapi gw bersyukur untuk kali ini, karena kali ini, sebelum terjatuh, gw sudah mempersiapkan "parasut", sudah siap mental, gw berpikir bahwa gw hanya sudah capek berada di atas, gw butuh melihat ke bawah, gw butuh pijakan untuk bisa kembali bertahan di atas.

By the way, satu quote dari Bill Gates yang setidaknya selalu bisa menyemangati gw :D


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...