Saturday, February 18, 2012

Thank You, Love :)

Thank you , thank you so much, for the greatest valentine's day and gift :)

Dia bilang bakal ada kejutan buat gue, yang ga pernah gue sangka adalah dia udah nyiapin kejutannya tanpa gue sadari...here they are :

Kejutan Pertama ~~
Kedua ~~
Gue yakin ini kalimat di dalemnya adalah kesengajaan, trust me ~
Ini dia ! Bungkusan gede ~
Ini dia isinya ~~


From him..all ~
Do you want ? :p

Dan, ini kejutan yang paling heboh menurut gue ~

Perhatiin baik-baik !

Paham maksud gue ?
 Gue emang kepengen ni baju, tapi tapi tapi, dia sengaja pasangin namanya di baju itu dan dikasih ke gue ~ oh, gue saat ini lagi galau mikirin gimana pake nya ini baju x_x

Tampak Belakang Baju ~

Thank you, Love :)

Thank You Tintin :)

Thank you Tintin (My buddy at Freshmen Enrichment Program Binusian 2015) for the Valentine's Gift :)


Originally made by Tintin ~ Enak :)

The More I Give, The More I Get :)

Hari ini hari terakhir training Duta Binusian, beda sama dua kali training sebelumnya yang penutupannya selalu disertai kegiatan outbound, kali ini closing ceremony training Duta Binusian diisi dengan acara talkshow di Auditorium Lt. 4 Kampus Anggrek Binus University.

Ada yang beda untuk kali ini. Ya, ini adalah kesempatan terakhir gue dan temen-temen seangkatan gue untuk ikut program Duta Binusian ini. Senang bercampur sedih.

Senang, karena ini adalah tanggung jawab terakhir gue untuk dapetin beasiswa. Ya, gue selalu berjuang untuk bisa dapetin beasiswa yang lumayan, ah, bukan hanya lumayan, tapi sangat berarti bagi gue, gue bisa ngurangin beban kakak-kakak gue yang hasil jerih payah mereka digunain buat biayain gue kuliah. Selain itu, buat banggain ortu juga. Bukannya sombong, dari kelas 1 SMP, ortu udah ga pernah harus susah payah mikirin biaya sekolah gue, karena, selain sekolah di negeri yang bebas biaya iuran sekolah, gue juga ada dapet beasiswa dari pemerintah, so, selama ini gue berusaha untuk menjaga image ini, puji Tuhan, berhasil hingga saat ini.

Sedih, karena ini adalah kesempatan terakhir gue untuk dapat ketemu sama adik-adik kelas yang selalu membuat gue merasa "WAW!". Di level pertama Duta Binusian gue milih peran jadi mentor, dimana gue harus membimbing sekelompok anak dari semester di bawah gue untuk mempelajari mata kuliah tertentu. Di level awal ini, gue dapet kelompok yang isinya 8 anak. Mungkin ini kedengarannya dikit yah, tapi, untuk bisa nyesuain diri dengan orang yang baru kalian kenal, dengan pengalaman yang berbeda, dan juga dengan tingkat kemampuan yang gak sama satu dengan yang lain, ini bukanlah hal yang mudah. Tapi Tuhan selalu baik, entah kenapa, gue bisa dengan cepat beradaptasi dengan kelompok ini, dan juga dengan anak di luar kelompok ini yang sering ikut mentoring gue, dari mereka gue belajar banyak hal, kesabaran diuji, pengetahuan diuji, time management diuji, dan masih banyak lagi. Sampai saat ini pun kami masih sering berhubungan antar satu dengan yang lain. Vina, Widya, Ricky, Mega, Sysy, Anita, Elsa, Marselin thank you all :)

Di level kedua, gue masih tetep milih jadi mentor, dan kali ini pun mengesankan, membimbing 6 mahasiswa selama satu semester, bertemu dengan pribadi yang berbeda, berbagi pengalaman dan ilmu, sangat terharu akan kesanggupan mereka untuk mau nyesuain jadwal mereka dengan gue, dimana mereka terpaksa harus bangun pagi di hari dimana seharusnya mereka libur, cuma untuk dengerin gue cuap-cuap jelasin materi. Terimakasih, terimakasih. Bayangkan saja, jam 7, gue kalo disuruh ke kampus jam segitu juga pasti ogah-ogahan, tapi, mereka selalu datang lebih pagi dari gue :').

Dan, tebak, kejutan apa yang mereka berikan untuk gue, sedikit dikerjain, di hari terakhir gue ujian, mereka bilang mau ketemu sama gue buat nanyain jawaban ujian yang udah mereka jalanin, sempet heran, emang mereka masih ingat soalnya apa? hhaha. Jadinya, mereka nyariin gue di tempat gue nongkrong (baca : warnet tempat kerja gue). Dan, ternyata ini tujuan mereka berbondong-bondong nyariin gue :

Thank you guys :)
Disini gue pengen bilang dulu, gue ga pernah minta balesan apapun dari mereka, tapi mungkin di sini lah topik yang menjadi tema talkshow acara penutupan hari ini, "the more i give, the more i get" terbukti di diri gue :)

Thank you Sinta, Laura, Nana, Erny, Aldi, Evin :)

Hadiah ini gue anggep merupakan reward / penghargaan dari mereka buat gue, ga peduli seberapa besar reward itu, bahkan jika cuma berupa ucapan terimakasih, itu juga berarti. Cukup untuk menunjukkan bahwa gue memiliki arti bagi mereka. 

Sayangnya di level terakhir ini, gue memilih untuk berperan tutor, bukan lagi mentor, kenapa? mungkin karena ini udah level terakhir, jadi gue pengen mencoba peran yang belum pernah gue ambil ini, tutor ngga mengajar secara berkelompok, tetapi mengajar di kelas dengan kapasitas maksimal 30 orang (tapi katanya sih ga sebanyak itu juga, hhehe). Sanggup atau ngga, gue juga belum tau. Tapi, satu hal yang bisa gue pastiin adalah, ini akan menjadi satu pengalaman dan tantangan baru buat gue :) See you guys ~

Tuesday, February 14, 2012

14.02.2012 - a precious day with him

 

Aloha ~~ Happy Valentine everyone !
Are you happy today ? Dapet cokelat ga ? Atau sudah mengirimkan cokelat ke seseorang ? :)

Anyway, gue ga dapet cokelat nih. Hiks. But...I had a great Valentine's Lunch with him :)

Where ? When ?

Yap, tadi siang *jam 10 itu pagi atau siang yah ? :p

Di Pizza Hut Mall Ciputra ~~

Kebetulan Pizza Hut lagi ada promo paket HeBat (Diskon 50% untuk menu tertentu setiap weekdays)

Karena hari ini hari Selasa, maka kami dapat memesan paket ini untuk menu :

Chicken Wings~~
Yang langganan sama Pizza Hut tentu saja pasti udah tau kelezatan Chicken Wings nya, aromanya yang lezat, bumbunya yang meresap hingga ke dalam daging dan juga kelembutan dagingnya. Yap, rasa yang tak tertandingi!

Green Tea Shake ~~
Ini menu minuman baru dari Pizza Hut, rasanya enak, fresh! Hasil blend yang halus, manisnya pas di mulut, tapi, entah kenapa lebih terasa seperti vanilla ketimbang rasa green tea nya :( Tapi tampilannya memuaskan warna yang soft dengan taburan serbuk green tea yang waw!

Nah, yang di atas adalah menu paket HeBat yang kami pesan. Selain itu, kalo ke Pizza Hut tentu saja harus pesen Pizza donk, iya kan? Berhubung temanya adalah Val days, so, kita pesennya....

Taraaa ~ Meat Lovers Medium ~~
Irisan sosis dan daging yang menyatu dengan roti yang empuk tentunya bakal memanjakan lidah. Apalagi kalau ditambah dengan sambal/tomat..Hemm~ Nikmat!

Beef Meatball Rice ~~
Karena si dia ga bisa kalau ga makan nasi, maka dipesenlah Beef Meatball Rice, gue sendiri sebenarnya ga gitu suka dengan Beef Meatball nya, rasanya agak aneh menurut gue, daging meatballnya kasar dan rasanya kurang pas di mulut, tapi menurut si dia, rasanya enak-enak saja, hhaha.

Satu lagi, karena si dia lagi sariawan, belakangan ini semua minuman yang di pesen selalu berbau "Jeruk", gak terkecuali hari ini,

Orange ~~
Si dia bilang, "kirain jus jeruk, kok rasanya nutr*sari sih"...hhahha..
Gue jawab , "lha, di sana kan tulisnya orange, bukan orange juice, jadi yang penting rasanya orange kan ? :p "

Soooo....this is my sweet valentine's day, my second valentine with him, how about you ? :)

Monday, February 13, 2012

H-1 Valentine Days ; It's a Good Day :)

 

H-1 menjelang Valentine Days
Bagaimana persiapan teman-teman yang merayakannya ? :)

Hari ini gue seneng banget karena bisa ngerayain duluan, katanya sih ini kejutan pertama sebelum val days.

Happiness is really really simple.

Bangun pagi dan mendarat di Senayan City Mall pukul 10.20 WIB.
Tentu saja hal pertama yang kami lakukan adalah : Makan ! :D

Memutuskan untuk makan di Rice Bowl. Dan pesanan kami adalah :

Value Meal 4 ; Fried Rice
Rasanya seperti nasi goreng biasa, tapi keunggulannya terletak pada tampilannya yang sangat menggoda, perpaduan warnanya cantik. Dan satu lagi, aroma nasi gorengnya sangat wangi. Hmm ~

Zoom :)
Waahhh~~~

Value Meal 3 ; Hongkong Noodle Fried Chicken
Nah, ini dia yang mantap! Mi nya halus dan lembut kalo dikunyah. Rasa kuahnya enak dan pas banget, sepertinya menggunakan kuah kaldu. Irisan ayam gorengnya pun sangat empuk dan enak. Ada rasa crunchy di kulitnya, perpaduan yang pas! :) Like it (y)

Zoom :)


 
Oh iya, masing-masing value meal mendapatkan 1 air mineral botol kecil. Harga untuk value meal juga worth it, cuma Rp 19.900,- + Tax 10%.

Setelah Puas makan, lanjutnya adalah nonton underworld di XXI. And it's really amazing! Satu studio yang nonton cuma 4 orang (termasuk kami). Haha.
Ticket ; Underworld

Abis nonton, lanjut makan ~ :)
D' Diva and Meet the Cheese from BreadTalk :D

D'Diva and Meet the Cheese
Roti yang empuk dan lembut. Perpaduan keju dan irisan daging ham yang tersembunyi di dalamnya juga memberikan rasa khas yang oke banget. PUAS! Thank you dear :)
 
So, this is my story about the H-1 Valentine Days, how is your story ? :)
 

Saturday, February 11, 2012

a picture of my dream wedding...

Carribean Dream Wedding

with him :)


with him at Central Park - Tribeca Tower :)

Hi, Sour Sally :D






at Sour Sally Store (with lovely sister)
Central Park Mall - Jakarta

Pizza ala Sate at Grill Box

Baru tau nih kalo pizza juga bisa dimakan ala sate. 
Grill Box tempatnya. 
Si cece yang beli voucher nya di Disdus.


Niatnya sih mau redeem vouchernya di Grill Box Taman Anggrek tanggal 1 Januari, udah datang pagi-pagi (baca : lebih awal dari biasanya) dari jam 4-an. Ternyata oh ternyata...


Masa harus nunggu ampe jam 7 malem ? Hiks. Waktunya dibatasi pula. Karena mau nonton Spectacular Fireworks di Central Park, akhirnya ga jadi nunggu ampe jam 7. Janjian lagi sama si cece buat redeem voucher nya tanggal 8 (minggu depannya). Pas minggu depan datang lagi, nyampe di depan Grill Box, tulisan yang kayak sebelumnya sih udah ga ada, tapi, diganti jadi tulisan : "Sorry, We are SOLD OUT". What ?! 

Sempet emosi saat itu, sms-in si cece yang belum nyampe sambil ngeliatin ada satu cewek marah-marah sama si kasir Grill Box nya, entah karena apa. Tiba-tiba ngeliat karyawan-karyawan Grill Box ngangkutin barang-barang ke dalam, firasat baik, beneran, kertas sold out nya dicabut, terus orang-orang yang lagi nungguin di depan GB nya (pada bawa kertas yang diyakini adalah voucher Disdus) pada merapat ke kasir. Ya, GB nya buka lagi, ga sia-sia nunggu, cuma muffin yang seharusnya kita dapet ga ada, jadinya diganti sama pizza. So, jadilah pizza nya ada 4 tusuk.

Pizza ~ Rotinya empuk dan rasanya ga mengecewakan ~

Sweet Corn ~ cuma 1/4 gelas :(

Salad ~ juga hanya 1/4 gelas ~~ Kebanyakan Mayonaise nya.

Coke ~


Seru, tempatnya juga oke (y)
 
Cuma kayaknya agak sempit dan remang-remang (jadinya kurang bagus deh efek foto nya)

 

Happy Birthday to The World's Greatest Sister

Topic : Ngerayain ultah imlek si cece bulan Desember kemarin.
Kebetulan iseng di Facebook dapet voucher gratis Meat Lovers dari Pizza Hut, jadilah kita makan-makan di Pizza Hut Taman Anggrek :D













 

Happy Birthday to The World's Greatest Sister :)