Sunday, August 25, 2013

He loves me more than I know :)

Setelah memasuki dunia kerja, gue baru menyadari betapa bahagianya gue ketika hari sabtu itu tiba. Bukannya gue ga cinta sama pekerjaan gue jadi gue berharap sabtu itu segera tiba, tapi karena sebagai manusia, gue juga butuh refreshing, ya kan ? :)

Setelah hampir sebulan lebih ga malam mingguan - karena gue liburan pulang kampung - , malam ini kembali pada jadwal malam mingguan seperti biasa.

Hari ini diawali dengan acara pindahan barang siang tadi ke kos gue yang lama, ya..gue bakal pindah kos, dan pastinya nanti bakal kangen sama daerah kampus :') Abis pindahan, langsung menuju ke XXI Mall Taman Anggrek dan seperti biasanya, hari sabtu itu pasti selalu penuh. Tapi finally dapat tiket nontonnya. Elysium. Bagus !

Sambil nunggu jadwal nontonnya dimulai, makan siang dan main timezone ! Selesai nonton di TA, lanjut ke kota kasablanka mall, cuma untuk makan malam ! Hehe, untungnya kali ini udah ga pake acara kesasar :D

Great Satnite ! Thank you, dear....

P.S : he loves me more than I know :)