Saturday, February 18, 2012

Thank You, Love :)

Thank you , thank you so much, for the greatest valentine's day and gift :)

Dia bilang bakal ada kejutan buat gue, yang ga pernah gue sangka adalah dia udah nyiapin kejutannya tanpa gue sadari...here they are :

Kejutan Pertama ~~
Kedua ~~
Gue yakin ini kalimat di dalemnya adalah kesengajaan, trust me ~
Ini dia ! Bungkusan gede ~
Ini dia isinya ~~


From him..all ~
Do you want ? :p

Dan, ini kejutan yang paling heboh menurut gue ~

Perhatiin baik-baik !

Paham maksud gue ?
 Gue emang kepengen ni baju, tapi tapi tapi, dia sengaja pasangin namanya di baju itu dan dikasih ke gue ~ oh, gue saat ini lagi galau mikirin gimana pake nya ini baju x_x

Tampak Belakang Baju ~

Thank you, Love :)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...