Sate Babi Johan - Green Ville

April 21, 2012

Gara - gara si cece diajak sama cowok nya makan di sana, terus pasang DP bbm foto sate nya, tergoda ~~ Jadilah ajak si dia pergi makan..


Seriously, satenya mantap ! Karena serakah, pesannya dicampur semua, sate hati, sate daging, sate samcan, sate kulit. Hiahahha. Liat gak di foto, ada jeruk sate kan yah ? Entah kenapa, gue sama sekali tidak menyadari keberadaan nya sampe selesai makan, pantesan saja merasa ada yang kurang. :s. Tapi, walaupun ga pake jeruk, rasanya pun udah mantap. Bumbunya meresap ampe ke dagingnya, rasanya tuh kayak sate buatan mama. Hampir mendekati! :D

Dan yang ga kalah mantapnya adalah ... taraa ~

 
Sayur Asinnya bener-bener persis kayak bikinan mama.

Harganya juga ga mahal loh ~ satenya 2k-3k per tusuknya dan Sop Sayur Asinnya juga ga mahal, 8k per porsi kalau tidak salah. Tempatnya juga luas dan nyaman :)

You Might Also Like

0 comments

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...

Follow by Email