Tuesday, March 25, 2014

When it becomes real...

25.03.14 ; When it becomes real...
 
Gambar di atas gue ambil di 18.03.14, seminggu yang lalu. Pagi itu, gue laper banget, terus di meja sebelahnya sebelah gue ada pop mie yang lagi nganggur, tapi berhubung gue ga tau empunya si pop mie siapa, jadi gue ga berani ambil. FYI, biasanya gue selalu ngambilin (baca : makanin) pop mie nya temen sebelah gue (tentu saja ya dengan persetujuan yang sah dari si doi), tapi yang ini, gue ga gitu yakin itu punya dia atau bukan. Akhirnya, sesuai tradisi, gue cuma foto-in pop mie nya, terus upload di path, dan tentu saja dengan status :
 
I could hear it says "eat me..eat mee.."..but, im so sorry..you're not mine :(
 
Siapa sangka, status dan foto bisa dituker donk jadi real dengan produk asli, yaa walaupun seminggu kemudian. Nih buktinya.
 
 
Paket komplit lagi.
 
Yang pasti gue ga beli sendiri yaa. Wong gue aja udah lupa kalo gue pernah kepengen ini. Jadi, ya bisa ditebaklah ya siapa yang kasih :D
 
Thank you !
 
 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...