Tuesday, July 24, 2012

The Queen of SOP - 勝女的代價



Drama yang satu ini hadir di saat yang tepat ! Di saat liburan panjang, di saat kehabisan stock film ~ 

Walaupun sebenarnya udah ketebak jalan ceritanya seperti apa, tapi tetep aja ga bosan buat nonton, karena ada beberapa alur yang sering berbeda dengan prediksi. Salah satu kelebihan dari drama ini adalah pengambilan lokasi di tiga tempat berbeda. London. ShangHai. Taipei. Dipadu dengan spot-spot tempat yang sangat menarik dan cantik :). Menurut gue, bagian yang menyenangkan justru ada di episode-episode awal, dan egois sedikit, gw justru berharap drama ini tamat di episode ke-13 aja :D karena setelah episode 13, jalan ceritanya udah seperti cerita drama pada umumnya. Sejauh ini sih menurut gue demikian. (Note : Gue baru sampai di episode ke-21).

Ada beberapa komentar yang mengatakan bahwa drama ini mirip dengan In Time With You , tapi menurut gue, secara keseluruhan berbeda kok :D. Semoga bisa cepat selesai nontonnya yaa, nanti gue bakal kasih review nya kalo udah selesai ~

Ini trailer nya ~


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...