Thursday, October 16, 2014

the untold story of me and him

"Kalo kamu sampai putus sama si koko, semua itu pasti salah kamu" - Galuh

"Iya nih, ga perlu ditanya lagi putusnya karena apa, pasti semua itu salah lo ni" - Kristi

Pembicaraan di atas terjadi kira-kira dua minggu yang lalu...

Gue benar-benar cuma bisa melongo aja loh ketika mendengar kedua teman gue ini ngomong kayak gitu. Kemudian bertanya-tanya dalam hati, kenapa mereka bisa sedemikian teganya ama gue. Demi apah coba mereka belain seseorang yang bukan teman mereka, ga pernah ngobrol ama mereka dan even kayaknya belom pernah gue kenalin secara langsung ke mereka. Seseorang yang cuma mereka kenal lewat cerita-cerita gue. Demi apaaaah ? Huks.

Anyway, gue ga putus loh ya, dan ga lagi berantem juga. Amit-amit tjabang baiii ~

Ini ceritanya karena teman-teman gue merasa kasihan ama si Albert, beberapa minggu belakangan ini, gue kan sebenarnya udah bisa pulang tenggo dari kantor, tapi karena beberapa hal, jam pulang gue jadi nanggung gitu, long story short, si Albert tetap kekeuh mau nungguin gue biar bisa nganterin gue pulang, padahal gue udah bilang ke dia supaya pulang duluan aja, jangan nungguin gue. Tapi apadaya, si koko yang satu ini, kalo kata Galuh, setianya kebangetan, tetap mau nungguin gue ampe berjam-jam. Ini baru salah satu faktor yang bikin teman-teman gue mulai berpihak pada Albert. Kemudian, pas gue cerita kalo si Albert tinggalnya di Tangerang, terus setiap pagi pasti nganterin gue ngantor dulu baru dia ke kantor, bertambah lagi lah poin plus Albert di mata mereka *pasti bentar lagi gue dimaki-maki yang baca post ini karena pacar kok dijadiin tukang antar jemput, nguks*

Udah. Segitu aja deh. Ga bakalan habis ngetiknya kalo mau diceritain semua kebaikan yang ada di dirinya. Lagian, kalo diceritain semua, pasti nanti pada berpihak ke si Albert dan kemudian lagi, nanti jadi banyak yang naksir si koko ini.Tak bolehh ! Mengutip kata Chelsea Olivia pas ngomongin tentang Glenn - he is mine ~~~ 

Saat masih muda dan masih unyu-unyu
Sampai pada hari ini, gue akhirnya baru menyadari, kenapa gue bisa jatuh hati dan bertahan segitu lamanya *abisnya belom dilamar-lamar nih #kode* sama dia. He is different from the other guy. Dia ga butuh taktik dan segala macam cerita serta janji manis untuk membuat orang yang dia suka menjadi notice dengannya. Dia ga pernah memandang rendah apa yang menjadi cita-cita ataupun impian orang lain, yang mungkin memang terdengar lucu ataupun ga masuk akal. and the most important thing is when i'm with him, am really could be who I am, without pretending to be someone else :')

Ehem..
Well...yang namanya hubungan, ga selalu berjalan mulus kok. Hubungan telepon aja bisa putus, hubungan listrik aja bisa korslet. Sama kayak hubungan kami berdua yang durasinya ibarat kata kalo kuliah, udah lulus jenjang Strata 1 ini, pasti ada masa-masa sulitnya. Pasti ada masalah-masalah yang harus dihadapi. Tapi, harapan juga pasti ada. Harapan akan masa depan yang bahagia tentunya. Amin.

Thank you for loving me !


P.S : thanks to the randomly person who made me realize about this.

5 comments:

  1. Replies
    1. hahaha, masih kalah sama sweet nya kamu dan roy sar :p

      Delete
    2. Ih, aku mah sweetnya di blog doang! Aslinya berantemnya yang rajin :))

      Anyway nanti reuni kecil-kecilan di nikahan abang ya :D

      Delete
  2. hi Anni kunjungan balik nih :)
    ahh so sweet yah kamu sama Albert, semoga langgeng terus ya hihi
    semoga segera dilamar :P

    ReplyDelete

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...