Tuesday, February 24, 2015

Hello and goodbye, Bali !

Impian mau ke Bali (iya! gue belom pernah ke Bali !) akhirnya kesampaian jugaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tapi dalam rangka kerjaan :(


tapiii aku tetap bersyukur kookkk Tuhan :')

Jadi ceritanya, seharusnya gue ada branch visit ke Bali untuk salah satu klien gue di bulan Desember tahun lalu, tapi karena banyak faktor, akhirnya ga jadi. Waktu tau ga jadi udah sedih banget, untungnya belum bilang ke orang rumah, temanpun cuma beberapa yang tahu. Nah, makanya pas awal tahun dikasih tau branch visit yang ga jadi kemaren bakal dijadwalin ulang di Februari tahun ini, gue benar-benar ga berani cerita ke siapa-siapa. Takutnya ga jadi lagi, hehe. Ketika udah fixed megang tiket di H-3, baru berani kasih tau orang rumah sama si Albert. Teman kantor juga pada ga tau (jadi, ga perlu oleole dong yaaa, hiahahhaa).

Karena berangkatnya hari Minggu, mau ga mau, jadwal balik imlek dari Belitung ke Jakarta kudu gue majuin jadi hari Sabtu.

Enak dong ya ke Bali ?
Asik banget Anni bisa ke Bali...
Oleh-oleh donk nii...


Err...

Kalimat "harapan terkadang ga selalu sesuai dengan kenyataan" itu berlaku di diri gue saat ini. Mau tau gue ngapain aja di Bali ? Hanya ada dua jawaban...

Kerja dan....menikmati kasur hotel.

Hari ini nambah satu sih, dengerin live music. Haha. Mumpung bisa curi-curi waktu senggang.

Sampai saat ini, gue belum ada kemana-mana dongg. Eh ada deng...ke Pantai Sanur ! Paling dekat sama hotel tempat gue nginep soalnya, tinggal jalan kaki. Huehehe. Tapi sayangnya kemarin gue ke sana nya sore, ga menemukan apa-apa :(. Ternyata, setelah nanya mbah google dan interview ke klien #blah, Pantai Sanur itu bagusnya kalo pas sunrise. Nahh, besok pagi rencananya gue mau mencoba peruntungan jalan kesana lagi. Tapi...tapii...sekarang lagi hujan deras nih, semoga besok pagi udah ga ujan dan mataharinya terbit dengan sempurna ya. Amin.

Secercah harapan nih untuk menikmati Bali sebelum besok sore balik ke hiruk pikuk nya Jakarta.

Rada sedih juga cuma duduk sama minum sendirian di sini, untung live music nya mayoritas lagu Chinese, hahaha. Dengerin turis-turis dari Chinese pada nyanyi semua, jadi terhibur juga :')

Jadi, kesimpulannya...
Halo Bali ! Goodbye !

Aku pasti kembali untuk menikmati keindahanmu, yang pastinya dengan tidak membawa kerjaan ! :)

P.S : Koko Albert, jadi kapan nih kita ke Bali ? Hehe.

2 comments:

  1. berarti mesti balik ke bali lagi buat liburan... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ko, maunya sih gituu hahha
      makanya kemaren pas liat postingan ko arman yang liburan, jadi mupeng lagiii ~

      Delete

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...