Monday, July 21, 2014

The Baileys & Chloe - 2nd Visit

Sepertinya Baileys and Chloe udah berhasil bikin gue ketagihan. Di samping tempatnya yang ga terlalu jauh dari kos gue, harga dan rasa makanannya menurut gue sangat memuaskan. Untuk kunjungan yang kedua kali ini, kami memilih untuk duduk di lantai 2 area smoking, karena tempatnya lebih terang dan unyu, selain itu juga karena area smoking lagi ga ada yang merokok, jadi masih bisa ditolerir hehehe.
Baileys & Chloe. 2nd Floor. Smoking Area.
Interior at 2nd Floor
Kali ini cobain menu yang lain, tapi tetap pesan menu wajib : Chezzy Bolster ! Sempat bingung antara carbonara atau tomato cream sauce. Karena carbonara sepertinya sudah sering, jadi pilihan jatuh pada Tomato Cream Sauce Fettucini. Kalo si Albert mah kaga perlu ditanya lagi, secara dia ga terlalu bisa makan yang aneh-aneh, jadinya pesan Soaking Noodle Rice a.k.a Kwetiaw Siram. Untuk minuman, gue pesan Vanilla Milkshake (milihnya based on gambar di menu yang paling cakep), kemudian Iced Lychee Tea. Terus, karena lagi pengen makan sop, gue pesan Yellow Soup (kalo deskripsi di menu nya sih sop jagung gitu).
Vanilla Milkshake. 15k.
Untuk vanilla milkshake, manisnya pas sih kalo menurut gue, ga terlalu kental ataupun terlalu cair. Tapi lebih cocok diminum terakhir pas udah selesai makan.
Iced Lychee Tea. 10k. Fresh !
Soaking Noodle Rice. 20k.
Kalo menurut gue kwetiaw siramnya enak dan pas di lidah. Porsinya juga pas. Tapi kalo menurut Albert, terlalu gurih. Well, lidah masing-masing orang kan beda ya hehehe.
Tomato Cream Sauce Fettucini. 25k.
Nah kalo yang ini, enak ! Biasanya kalo gue makan pasta yang cream-cream gitu pasti ga pernah abis karena terlalu creamy, tapi yang ini creamynya pas banget dan kombinasi tomato, sosis, keju serta fettucininya oke banget di lidah. Yum !
 
Satu-satunya yang menurut gue agak mengecewakan adalah Yellow Soupnya (18k), awalnya gue kira sejenis sop jagung yang kayak sop asparagus gitu, ternyata aslinya adalah cream soup jagung dengan kombinasi roti kering gitu, dan mungkin karena gue udah makan tomato cream soup, jadinya pas makan yellow soupnya, jadi berasa creamy banget dan soupnya pun ga kental, rada cair gitu :(. Kalo Chezzy Bolsternya, masih sama enaknya kok ~ Kali ini ga pesan dessert, karena udah cukup kenyang. Total berdua cuma 103k. Happy !
Total semuanya cuma 103k ~
Nantikan kunjungan yang ketiga ! Mau coba duduk yang lantai 2 tapi sebelah kiri aah, interiornya juga bagus ternyata ~
 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...