Tuesday, October 7, 2014

Mix Diner & Florist - Mie Mirip Bungkus !

Kalau cuma based on nama tempatnya, ga akan kepikiran kalo ini adalah tempat nongkrong gaul dan...menyediakan menu Indomie mirip sama tampilan bungkusnya. Yang bikin kaget lagi adalah tempat ini ternyata lumayan dekat sama kantor gue. Posisinya persis di dalam SPBU Pertamina Bestindo Mampang. 

Gue kesana pas Sabtu malam, udah bisa ketebak, rame! Tempatnya ada 2 tingkat, tapi rada kecil. Kemudian, lantai dua nya ternyata smoking room gabung sama dapur. Tapi apa boleh buat, pasrah aja dapat di atas atau di bawah, udah ga sanggup lagi nunggu lama. Kurang lebih antri satu jam baru dapat tempat kosong..dan dapatnya di lantai atas :(

Entah karena udah malam dan juga rame, duduk di lantai atas nya jadi berasa ga gitu nyaman. Padahal kalau secara konsep design ruangannya, gue suka banget. Interior designnya bagus ! Sayang aja dijadiin smoking room dan gabung sama dapur. Huks.

Selanjutnya, pas lihat menu, ternyata pilihan Indomie mirip bungkusnya dikit banget, cuma 3 pilihan : Indomie goreng, Kari Ayam, Ayam Bawang. Awalnya kirain pilihannya banyak, huehehehe. Gue pesan Indomie goreng, si Albert pesan yang ayam bawang. Terus, iseng pesan mochi ice cream sama chicken lava (yang banyak direkomendasiin di web).

Indomie Goreng - mirip banget !
Mirip banget ngetttt ~ overall, rasanya sedikit melenceng dari rasa Indomie goreng yang biasa gue makan, karena kan kalo yang ini udah dicampur sama banyak topping, jadi rasanya rada beda. Tapi tetap enak kokk ~

Sama halnya dengan Indomie Ayam Bawang pesanan Albert, tapi kalo yang ayam bawang, ga semirip yang goreng, hehehe. 

Indomie Ayam Bawang !
Untuk menu Indomie-nya gue ga banyak komen, cuma bisa bilang mirip banget dan enak ! Tapi yang rada mengecewakan adalah menu chicken lava nya. Kok kalo gue baca review di web, katanya ini enak banget dan recommended ? Sedangkan yang gue makan, kenapa kesan yang diperoleh adalah dagingnya keras dan sausnya kurang klop ya ? Apa karena udah malam dan terlalu rame ? :(

Chicken Lava
Untuk minumannya, gue cuma pesan es teh tarik dan Albert pesan ice lychee tea, nothing special kalo untuk minumannya. Dessert (mochi ice cream) nya lumayan enak, dapat free pudding :)

Mochi Ice Cream + Free Pudding
Harga makanan disini menurut gue pribadi sih terjangkau dan cocok untuk kalangan mahasiswa juga. Kurang lebih harganya 20k something per menu. Tempat ini kalo ga salah juga ada jual bunga dan/atau biji/bibit bunga. Ketebak dari nama belakangnya - Florist - hehehe.

Saran gue kalo mau ke tempat ini adalah sebaiknya jangan pas Sabtu malam, pasti rame banget dan antri panjang. Tapi kalo ga salah tempat ini juga ga buka setiap hari :( Selain itu, buat yang ga suka merokok/menghirup asap rokok, better pilih duduk di lantai 1, lebih adem juga :)

Semoga next time kesana lagi, menunya udah nambah, pengen nyobain Indomie rasa lain yang mirip ama bungkusnyaaa ~~


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...