The Legend of Noodle [Senopati - Jakarta]

October 08, 2014

Jjang Myeon ~ Jjang Myeon ~

Enak banget ! Beneran enak ! Pengen lagii ~

Kayaknya baru kali ini kesimpulan review tempat makannya gue taroh di atas, haha, abis gimana donk, enak banget soalnya, bikin ketagihan. Sayangnya tempatnya rada jauh dan harganya rada mahal. Mesti makan rame-rame, sharing gitu baru oke. Kalo ngga, selain mesti keluar banyak uang, makan sendirian lama-lama bisa jadi eneg juga, karena porsinya gede.

Posisi tempatnya di Senopati dekat SCBD, lewatin Harvest sedikit, ada di sisi kiri pas di cabang pertigaan jalan. Banyak orang Korea yang makan di sana, sayangnya bukan oppa-oppa cakep gitu, hahaha *daku kecewaaa*. Kebanyakan adalah paman-paman dan tante-tante yang isi obrolannya adalah bisnis *padahal ga ngerti mereka ngomong apa in Korean haha*.

Pilihan makanannya ga terlalu banyak, dan menunya terpampang di spanduk besar di dinding, ga ada buku menu. Begitu masuk dan duduk, langsung disamperin dan ditanyain mau menu apa. Masalah terbesarnya adalah semua menunya dalam bahasa Korea semuaa, ga ada deskripsinya apa. Kan bikin bingung kann ~ 

Tiga kali gue pergi kesana, menu wajibnya adalah...Jjang Myeon ! selain itu, ada mie dingin, babi asam manis, dan seafood juga.

Jjang Myeon ~
Mie Dingin - Cold Mie
Kalau dilihat, padahal isinya cuma mie yang dikombinasikan dengan beberapa topping, tapi kenapa yaa ini semua makanannya enak banget ~ ? Sampe ke ocha nya pun enak. Btw, ocha nya free, plus free refill. 

Untuk harganya, seperti yang udah gue mention di atas, rada mahal, rata-rata harganya di atas 50k per porsi. Tapiiii, kalo makannya rame-rame, worth it kokk ~ hehe.

Mau kesana lagiiii, tapi dibayarinnn hahaha #kode


You Might Also Like

0 comments

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...

Follow by Email