Sunday, July 14, 2013

Taman Bunga..eh, Taman Buah Mekar Sari ~

Ingat ! Mekar Sari itu Taman Buah...bukan Taman Bunga!

Yap, gue selama ini udah salah kira. Gue kira Mekar Sari itu taman bunga, ternyata ya ternyata...itu adalah taman buah. Dan gue baru menyadarinya adalah ketika udah hampir sampai ke gerbang masuk Mekar Sari ._.

Jadi, gini ceritanya..gue kan sering liatin stiker-stiker yang ada di mobil-mobil (entah itu mobil siapa), nah, biasanya stikernya yang sering ada adalah taman safari (ini gue udah pernah ke sana), ancol atau dufan (ini juga udah pernah), sea world (udah pernah juga), TMII (udah sering! -padahal baru dua kali-). Nah, selain itu, ada juga Mekar Sari dan The Jungle yang belum pernah gue kunjungi dan bikin penasaran. Akhirnya, karena gue sering komat-kamit bilang pengen pergi ke kedua tempat itu, jadilah si dia "anterin" gue ke salah satunya, Mekar Sari! Kenapa gue bilangnya "anterin"? Karena dia sama sekali ga bilang kalo hari itu bakal ke sana. Ya jadinya, cuma duduk manis di mobil nungguin sampai ke lokasi (sambil cemas-cemas takut diculik #blah). Eits, sebelumnya, ada kejadian luar biasa di pagi itu! Gue dapet bunga! Bunga pertama dalam 3 tahun ini! Ini pasti gara-gara dia ga mau kalah sama temen gue yang kasih bunga pas gue lulus sidang kemarin~hahaha. 



jeng jeng jeng ~~
Begitu hampir sampai, dia baru kasih tau kalo bakal ke Mekar Sari. Udah seneng, ngebayangin taman bunga yang kayak di film drama gitu, ternyata, begitu hampir sampai ke gerbang masuk, ada plang tulisan "Taman Buah Mekar Sari' yang bikin kaget. Loh, ini taman buah ? bukan taman bunga ? ._. hahahaha.

tiket masuk & parkir
Tapi, tetep aja enjoy dengan Mekar Sari nya. Ga mengecewakan kok. Hehehe. Hitung-hitung refreshing sehabis mumet dengan skripsi.

tiket center untuk beli tiket naik kereta keliling~



Naik kereta keliling muterin taman yang luasnya wah banget ! dianterin sampe ke danau...and... guess what did we do at there ?


naik bebek air ._.
Kalo orang bilang : where there is a will, there is a way. Kalo versi gue : where there is a lake, there is a water duck that he must try ! -_-


di jembatan dekat danau
dalam toko souvenir
thanks dear, it's a great weekend ! :) 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...