Friday, April 4, 2014

Feels like weekend


04.04.14 ; Mall Kota Kasablanka
 
Rainy day. Traffic jams are everywhere.
 
(1) Karena gue merengek terus (baca : malakin) ke dia kalo gue pengen makan Bon Chon dan (2) kebetulan besok cici gue mau berkunjung ke Jakarta, (3) yang artinya kami berdua ga bisa malam mingguan, karena dia harus rela untuk dinomorduakan ketika ada cici gue, kemudian (4) film Captain America udah mulai beredar dimana-mana, which is sudah menjadi suatu keharusan untuk ditonton segera sebelum basi, dan yang terakhir, (5) belum tentu weekend minggu depan gue ga masuk kerja.
 
Jadilah..bela-belain pergi di hari Jumat nya, sehabis pulang kerja, main hujan, rebut-rebutan jalan sama sesama penyebab kemacetan, ampe pantat pegel.
 
Puas :)
 
 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...