Wednesday, April 30, 2014

Time flies so fast

Ga tau kenapa, hari ini randomly banget pengen ketemu sama teman-teman dari kantor lama. Rencana awal sebenarnya pengen main aja ke sana pas lunch, mumpung lagi senggang, tapi penyakit malas sejak jadi auditor mulai kumat. Males jalan jauh. Ditambah pula cuaca lagi ga bersahabat. Matahari lagi kelebihan energi. 

Jadinya, iseng nanya Ci Yenny, mereka bisa ke Setbud apa ngga buat lunch. Ternyata, mereka ok dan bisa. Jadilah terlaksana pertemuan yang mendadak ini. 


Time flies so fast ya. Ga kerasa udah hampir setahun semenjak gue selesai magang kita udah ga pernah kumpul-kumpul bareng lagi. Tapi surprisingly, sampai sekarang, kita masih bisa hahahihi sama seperti dulu. Ga ada yang berubah. Ga ada kekikukan. Thanks for the great lunch, time and sharing ya Ci Yenny, Mba Wiwied, Mba Icha, Monik dan Susanti. Kurang Mba Indah, Pak Dodo sama Mas Febri nih. Semoga next time ketemuan, bisa paket komplit yang hadir.

Ohya, gue juga dapat kabar gembira dari si cici, doi pesen ama gue kalo gue kudu dateng ke wedding nya di September nanti. Congratulation in advance ya ci ! Aku pasti datang kok demi makan-makan cici !

Then, tadi pagi gue dapat tawaran buat coba apply di salah satu Bank. Info dari temen kuliah. Katanya sih pro hired gitu. Nanyain ekspektasi gue berapaan di sana terus tertarik apa ngga buat apply. Cuma, baru nyadar, kalo ngomong itu emang lebih gampang daripada tindakan langsung. Gue selalu sok-sok an ceramahin si Albert buat manfaatin setiap kali ada peluang kerja yang lebih oke. Terus, sekarang, giliran gue, gue jadi bimbang. Jadi, bingung kudu dicoba apa ngga. Worth it apa ngga. Dll. Anyway, gue masih punya waktu beberapa hari untuk mempertimbangkan hal ini. Moga aja ntar ada petunjuk dari Tuhan, ya ?

Satu lagi, teman kantor ada yang baru selesai operasi. Salut banget gue ama anak ini. Sebelum sama setelah operasi tuh tetep aja bisa ceria gembira. Padahal, operasinya bukan operasi biasa loh. Ya, mungkin juga, dia bukan tipe yang pengen nunjukkin kalo dia ada masalah kali ya. Cuma ya cuma, anak ini luar biasa sih, kemarin baru kelar operasi, hari ini udah main keluar aja dari RS. Sigh. Kacaulah rencana kita mau jengukin dia. Semoga lekas pulih ya, Ke ! Ga sabar mau nge-gosip bareng lagi :)


End.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...