Sunday, December 30, 2012

Terimakasih 2012 dan Selamat Datang 2013

Post kali ini berbicara tentang resolusi. Yap. Di akhir tahun sudah pasti semua orang membicarakan resolusi. Dan sudah pasti kita harus melihat kembali resolusi yang kita buat di awal tahun 2012, apakah tercapai semua ? :)

Di tahun 2012 ini bisa dibilang gue ga banyak menetapkan resolusi. Dan walaupun ga banyak, ternyata ga semua resolusi itu bisa gue capai. Yah, mungkin memang belum saatnya ya. Di 2012, sekitar 70% dari resolusi dan wish list gue tercapai.  Puji Tuhan :)

Dan, untuk tahun 2013, sepertinya banyak resolusi / life plan yang gue susun dan tetapkan, semoga bisa tercapai semuanya.

Here some of my resolutions / life plan for 2013 :
Internship. Ya, sudah saatnya gue kerja dan cari pengalaman yang beneran. Hope I'll get it soon ~

Lulus ~ Lulus ~ Wisuda tepat pada waktunya~ (Include nyelesain proposal secepat mungkin and then nyelesain skripsi selancar mungkin tanpa hambatan)

Be an active blood donor. Selama tahun 2012 hanya berhasil dua kali donor darah. Untuk 2013, berharap bisa rutin tiga bulan sekali :D

Working. Well, it's a must, right ? Kewajiban yang ga bisa dihindari setelah lulus :p

Medical Check Up. Entahlah, gue kepengen aja melakukan medical check up.

Read at least two books each month and buy at least one book each month. I mean buku di luar buku kuliah dan yang berkaitan dengan skripsi. 

Reach my financial target ! Di tahun 2012, gue ternyata bisa mencapai target finansial yang udah gue tetapkan, so di tahun 2013 juga harus ! :)

Going somewhere out of Jabodetabek and Belitung ~ 

Try something big ! Pengen mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan mungkin mencoba sesuatu yang mungkin sebelumnya ga berani gue lakukan, misalnya panjat tebing ! (ini misalnya yaa~)

(to be continued...)

Thank you 2012 and Welcome 2013 ~

Source : http://doublemesh.com
HAPPY NEW YEAR !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...