Friday, December 28, 2012

Wonderful Year

Tahun 2012 bisa dikatakan merupakan tahun yang membahagiakan bagi gue, banyak hal unpredictable yang terjadi dan banyak juga hal yang baru pertama kali gue alami. Hanya saja sayangnya gue ga seperti teman gue yang selalu mencatat apa yang dia alami setiap hari, jadinya banyak hal yang gue udah lupa kapan terjadinya. Mengandalkan foto-foto yang ada, gue berusaha untuk mengingat kembali apa saja yang udah gue lalui di tahun 2012 ini...

Januari :
Sukses menjalankan rencana untuk ngerayain ulang tahun si cece, dan gue masih ingat dengan jelas tampang kaget si cece waktu buka pintu kamarnya. Tahun ini gue senang karena bisa kasih kado buat cece yang melampaui kado-kado tahun sebelumnya ~

Birthday cake ~

dan imlek tahun ini oke banget ! Karena tahun ini bisa imlek bareng keluarga di Belitung !


Februari :
Valentine ! Cerita lengkapnya bisa dilihat di sini :) dan dan dan yang paling senang adalah gara - gara Valentine gue menang event lomba Blog dari yukmakan !Love it :)

Grand Prize !

Kemudian, ultahnya Levina :)



Maret :
Hartini ulang tahun ~

Happy Birthday Tini !

April :
Baru kali ini ngerjain tugas kuliah dengan niat pengen perfect pake 'banget' ! Haha

Pict by Sarah

Di bulan ini si dia tiba-tiba ngajakin ke Ancol ! Haha

Dermaga Hati di Ancol - Lebih mirip kayak tempat curhat para pasangan atau mungkin para jomblo (?)

Mei :
Appreciation Day ! 


with Dessy :)

and Happy Birthday to him :) Tahun ini gue minta dia pilih sendiri kado ulang tahunnya, so, dia sendiri yang milih, tahu harganya dan ga pake bungkus kado, hhaha...

Juni :
Pasport di tangan !

Kedua kalinya ikut donor darah :)

and my birthday :) Tahun ini sama kejutannya dari teman-teman dan yang paling bikin terharu adalah kejutan dari si cece :')

Thanks guys - all in red ! :D

Thanks to my sister for the gift !

Ikut event Drop of Hope :)

a simple greeting for the child

dan di akhir bulan, ada pesta BBQ bareng Steph, Jeje, Sarah dan Linda. Moment yang ga bakal dilupain !


Juli :
Happy birthday to my brother !

Jalan - jalan ke Monas with the genk~


the genk

Jalan - jalan ke Kota tua ~

tampang serius
Heng-ot sama Bril ! 


Agustus :
Bulan dimana gue berhasil mewujudkan resolusi 2012 gue :D

Singapore !

dan... Happy Birthday Sarah !

September :
Semester 7 ! 

Happy Birthday Jesica !

Kedua kalinya jadi buddy Coordinator ~

Oktober :
Happy Birthday Stephanie !

Happy Birthday Steph !

and....Happy engaged to my sister ! :)

November :
Kedua kalinya heng-ot bareng the genk ~

pict from Jesica

Pertama kalinya ikut test masuk perusahaan besar dan berhasil lolos ke tahap selanjutnya :) Wish me luck for the next step !

Kedua kalinya ke Jogja :) Bertemu kembali dengan teman-teman lama dan mengenal teman-teman baru dari berbagai daerah yang berbeda :)

Win an audit competition. Unpredictable. I'm blessed.

December :
Happy Birthday Mom !

pertama kalinya Natalan bareng teman ~

pict from Jesica

WONDERFUL YEAR !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...