Thursday, May 1, 2014

Happy !

Hari ini diisi dengan full wisata kuliner sama Albert. Yang bikin happy selain bisa jalan bareng dan adu mulut ngobrol-ngobrol adalah, semua tempat yang didatangi adalah yang belum pernah kita coba sama sekali. Siang tadi, ke Hiro Shabu and Ramen di Cipete, Jakarta Selatan. Terus, abis dari sana, niatannya pengen ke Depok, tapi entah kenapa jadi nyasar ke Bekasi (gara-gara terlalu bergantung ama GPS). Terus googling kira-kira di Bekasi ada tempat apa yang seru dan dekat dari posisi kita saat itu. Nemu Taman Kuliner Bekasi. Tapi, lagi-lagi karena terlalu bergantung ama GPS, jadinya diputer-puter ampe kesel sendiri, ditambah macetnya ga nahan. Jadinya putus asa, milih jalan pulang aja. Ternyata pas jalan pulang ada ngelewatin Roti Bakar Eddy. Karena sering baca review yang rekomen tempat ini, jadi tertarik buat nyobain. Kurang lebih setengah jam di sana, terus lanjut jalan lagi ke PIK. Sempat worry, apakah bakal nyasar lagi, karena sebelumnya kita udah pernah pengen ke PIK, tapi muter-muter terus nyasar (salahkan GPS lagi). Dan kali ini, Albert ga mau pake GPS, eh, beneran nemu dan ga pake nyasar ! Arigatou ! Xie xie ! Sebenarnya, tujuan ke PIK adalah untuk memuaskan keinginan gue yang dari kemarin kepengen nyobain Seorae Korea Grill. Kesampaian juga akhirnya ! Happy !

Well, jangan tanya gue udah nambah berapa kilo berat gue. Jujur, gue jarang banget nimbang berat badan, kecuali kalo lagi sakit, yang kalo ke dokter kudu nimbang berat badan. Seingat gue, terakhir kali gue nimbang adalah pas medical check up buat proses rekrut masuk ke kantor gue yang sekarang, which is udah setahun yang lalu. Waktu itu, berat gue masih ukuran normal dan sesuai dengan tinggi badan kok. Ga tau deh kalo sekarang. Hehe.

Intinya, happy banget hari ini. Walaupun harus menguras isi kantong :) Terimakasih ya Abet !

Terus, satu lagi yang bikin happy adalah pas nonton episode Fabolous 30 hari ini. Akhirnya, setelah 57 episode berlalu, Xiao Ai jadian donk ama si Zhi Qin. Gue pribadi emang bukan tipe cewek yang romantis sih. Tapi, episode hari ini bener-bener bikin meleleh dan terharu. Si cowok (Ai De Hua / Xiao Ai) nya care banget sama si cewek (Zhi Qin). Selalu berusaha untuk melindungi dan ngejagain Zhi Qin. Saat Zhi Qin ketiduran pun, dia cuma membelai rambutnya dan mengecup keningnya. Kemudian merasa khawatir, bagaimana seandainya kalo yang di samping Zhi Qin bukan dirinya. Apakah Zhi Qin bisa menjaga dirinya dengan baik atau tidak ?  Bikin meleleh ~ 

Setuju dengan salah satu komen dari penonton di FB Page nya drama ini. 

“ 小艾真的是好男人。。能抵挡住诱惑。。。这真的是真心喜欢才会这么为对方著想。。。”

" Xiao Ai benar-benar pria yang sangat baik...bisa menahan godaan...inilah bukti cintanya, menjaga Zhi Qin dengan baik..."


Lihat scene ini, tiba-tiba keingat ada yang pernah bilang gini "guys who kiss their girls on the forehead are the sweetest and the most gentleman you can ever have". Bener banget !

Happy !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...