Friday, May 9, 2014

Tired but Happy !

Karma does exist...

Minggu-minggu kemarin selalu iseng bercandain teman-teman kantor yang masih aja sibuk dengan kerjaan ampe kudu lembur sedangkan gue udah mulai santai dan bisa pulang tenggo. Udah low season kaann....

Tapi kenyataannya sekarang ?

Kebalikannya! Giliran gue yang diketawain.

I'm still in the peak season but with the low season's rule...

Hari ini serius capek banget. Emang kalo sekali jalan ngerjain dua klien tuh kadang bisa bikin mumet. Apalagi ini versi nyambi. Kalo kerjaan di klien yang ini udah kelar, lanjut ngerjain yang klien itu. Dan yang bikin rempong, ternyata masih banyak yang harus diberesin. Permintaan manajer yang super perfeksionis cukup bikin hati ini ketar ketir. Takut salah, takut ada yang ke missed, takut ada yang ga bener, dll. 

Ditambah lagi, sekarang kerja bareng senior yang baru, yang....ah, sulit dideskripsikan. Hope the best laaa yaa. Doain moga-moga ga terjadi bentrokan. Amin. 

Satu point yang baru saja gue noted, gimana cara kita nge-lead suatu tim ataupun orang lain itu penting banget. Kalo nge-lead nya dengan sepenuh hati, otomatis, yang di-lead juga bakal semangat donk. Tapi ya kalo nge-lead nya tanpa tujuan dan instruksi yang jelas, gimana mau mencapai hasil yang maksimal. Betul ga ?

Kapan semua ini berakhirrr ? Aku capeekkk T.T

Tapi ya tapi, hari ini berakhir cukup happy kok. Karena....apalagi kalau bukan karena ditraktir makan ama albert ! Hahaha, gue emang mudah diluluhkan dengan makanan, #murahan banget ya, ckck. Gapapalah, asal hati senang dan perut senang yaaa.

Ditraktir makan di Zushioda sama di Bakmi Lili , yummy !

Ohya, yang bikin happy ada satu lagi. Pertama kalinya nyobain pake kuteks warna unguu, atau lebih tepatnya, pertama kali nyoba kuteks warna gelap dan agak nge jreng. Cukup happy dengan hasilnya, walaupun kata si albert jadinya mirip nenek lampir ---.---  Thank you Kristi buat ketersediaan kuteks warna warni di kantor, hehehe. Minggu depan coba yang coklat aahh..

Tired but....happy !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...