Thursday, May 1, 2014

Hiro Shabu and Ramen

Bisa dibilang tempat ini agak susah dicari. Atau mungkin karena kita jarang main ke daerah ini kali ya. Jadinya kita mengandalkan GPS, walaupun sempat nyasar hampir masuk ke dalam komplek perumahan. Hehe. Ternyata Hiro Shabu and Ramen posisinya ada di pinggir jalan. Cuma karena hujan siang ini deras banget ditambah gue sibuk ngeliatin GPS yang ngawur-ngawur hilang sinyal, jadinya ga liat kalo sebenarnya kita udah ngelewatin tempat ini.


Tempatnya ga gitu luas. Cuma satu ruangan dengan beberapa meja dan kursi. Kurang lebih bisa muat 20-an orang. Interior dalamnya termasuk unik sih. Ada beberapa pajangan gambar khas Jepang (atau Korea ya?). Cuma sayangnya, agak gelap, pencahayaan nya kurang, hasil foto jadi kurang bagus.

Point plus dari Hiro ini adalah pelayanannya yang oke banget. Dari pas kita masuk ampe kita keluar. Pelayan-pelayannya ramah dan tanggap.

Kita milih paket shabu-shabunya + appetizer nya Gyoba (Ebi) + Ocha (Free Refill).


 Saos Ponzu di Hiro ini oke banget. Termasuk salah satu yang paling enak yang pernah gue coba.


Kalo Gyoza nya, standar aja menurut gue, agak lembek dan kurang berisi. Tapi untuk rasa, udah pas kok.


Yang gue suka di sini adalah sayuran yang disajiin semuanya masih fresh ! Ga asal-asalan..dan bersih !


Dagingnya juga empuk dan ga tipis hancur kayak kebanyakan resto shabu lainnya.

Kekurangannya yang lain menurut gue adalah pancinya, entah karena angin AC atau emang karena pancinya. Kuah shabunya lama banget baru bisa mendidih.



Kuahnya enak ! Rasanya pas dan ga bikin eneg. Overall, gue happy makan di sini. Ditraktir pula sama Albert. Double happy jadinya !

Sayang tempatnya agak jauh jadi ga mungkin sering-sering ke sini. Semoga saja nanti ada buka cabang di deket tempat gue.

Satu lagi, Matcha Ice Cream nya super enak ! Bikin kepengen nambah :)

 
 
Untuk harganya, a little bit pricey sih, shabu-shabunya yang reguler 85k/pax, ocha nya kalau ga salah 8k (ini standar sih, free refill juga), gyozanya 29k dan matcha ice cream nya 18k. Semuanya belum termasuk tax 15%. Tapi, at least, puas dan mengecewakan :)

 
Hiro Shabu and Ramen
Jl. Puri Mutiara no. 1A, Cipete, Jakarta Selatan
Phone 021 7695453

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...