Friday, May 2, 2014

Roti Bakar Eddy

Abis dari Hiro Shabu and Ramen, niatan awalnya mau jalan-jalan ke arah Depok, tapi entah kenapa malah jadi nyasar ke Bekasi. Tapi, ga sepenuhnya sia-sia kok nyasar ke sini, setidaknya kita ga sengaja nemu Roti Bakar Eddy, yang udah lama pengen gue cobain karena banyak food blogger yang rekomen Roti Bakar Eddy ini.
 

Tempatnya persis di tepi jalan, ada tempat buat parkir mobil juga, luas.
 
 
Cuma sayangnya banyak yang merokok
 
Karena masih berasa kenyang, kita cuma pesan Roti Bakar Spesial 2 TG (Telor, Kornet, Keju), Strawberry Smoothies sama Jus Sirsak.
 
 
 
Sesuai dengan review yang sering gue baca, roti bakarnya emang enak banget. Crunchynya pas, perpaduan rasa antara roti, telor dan kornetnya juga pas. Hanya saja, kejunya kurang berasa.
 
Kebalikan dari roti bakarnya, untuk minuman, termasuk standar, jus sirsak nya ok, tapi strawberry smoothies nya manis banget, jadinya gue cuma minum dikit.
 

 
Tempatnya emang khas tempat nongkrong gitu. Semakin sore semakin rame. Harganya juga terjangkau, untuk 3 menu yang kita pesan, totalnya 48k.
 
Next time, mau cobain yang di Blok M ah ~

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...