Friday, May 9, 2014

Bakmi Lili

Gara-gara tadi di kantor pada bahas kepengen makan bakmi karena denger salah satu manajer ngomongin, jadinya kepengen juga deh. Kebetulan, Zushioda deket ama Bakmi Lili, tinggal ngesot juga bisa, cuma gue males, jadi tetep aja ngekor di motor Albert, padahal jalan kaki ga ampe 30 langkah kali. Dasar pemalas ya..

Gue jarang makan di sini, ga nyampe lima kali. Tapi tempat ini selalu rame pas gue lewatin. Based on informasi di papan yang di tempel, Bakmi Lili buka dari jam 6 pagi ampe jam 4 pagi keesokan harinya. Luar biasa !

Karena Albert tadi siang udah makan bakmi di kantor ditambah kayaknya dia udah kenyang makanin sushi, jadinya gue cuma pesen 1 porsi bakmi ayam. 


Kelebihan bakmi ini kalo menurut gue adalah dari segi minyaknya yang ga berlebihan seperti bakmi pada umumnya. Sedangkan untuk rasa bakmi ini biasa aja. Hampir ga gitu berasa, jadinya gue kudu nambahin lada, sambal ama kecap biar lebih mantap. Dan satu lagi, tempatnya panas banget. Kipas anginnya sih banyak, cuma banyak juga yang ga dinyalain. Jadinya ga bisa berlama-lama di sini, basah keringetan ~

Satu porsi bakmi ayam ditambah es liang teh total jadi 26k. Masih tergolong worth it sih menurut gue. Mungkin next time, mesti tambah pangsit atau baso kali ya supaya rasanya lebih ok.

Bakmi Lili
Jl. Tanjung Duren Barat I No.361, 
Tanjung Duren, Jakarta Barat




No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...