Tuesday, August 19, 2014

1 Tahun

Akhirnya bisa reimburse kacamata jugaaa tepat satu tahun gue bertahan di kantor ini. Sampai saat ini gue masih ingat dengan jelas gimana excited dan happy nya dulu pas hari pertama masuk kerja di sini. Teman pertama yang gue kenal itu Ike dari Padang, yang tak disangka ternyata masuk divisi yang sama dengan gue dan temenan baik ampe sekarang. Terus, bangga banget rasanya pas dapet dipinjemin laptop sama kantor. Kemudian, ngerasa tambah keren pas udah dapat ID Card permanen. Kenal banyak teman yang sampai saat ini masih menemani walaupun beberapa diantaranya sudah mendapatkan jalan yang lebih baik. Perasaan grogi pas pertama kali diminta meeting dan discuss ama klien. Bingung dan merasa bego pas disuruh dokumentasi. Depresi dan down banget pas ketemu peak season. Up kembali pas lihat slip gaji. Bete karena di-php sama klien. Dapet senior yang menyenangkan dan menyebalkan. Footing angka-angka keriting ampe hapal tombol kalkulator ga perlu liat lagi pas ngitung. Dan masih banyak lagi... Hahh...semuanya terjadi dalam waktu satu tahun belakangan ini...

Sekarang ? Jangan tanya deh. Perasaan excited nya udah tenggelam ke dasar laut paling dalam kayaknya. Hahaha. Setiap hari pasti ada pikiran "mau sampai kapan gue bertahan disiniii ?". Tapi begitu udah ketemu ama kerjaan, udah ga sempet lagi mikirin jawabannya. Mikir lagi keesokan harinya. Ketemu lagi ama kerjaan, ga kejawab lagi. Begitu deh seterusnya...help ~

Capek. Capek banget sejujurnya. Capek fisik mungkin bisa diobati, nah kalo capek batin ? ._.

But eniwei...setiap hal pasti ada positif negatif nya kan. Sisi positifnya adalah gue dapet banyak teman yang asik di sini, ortu juga senang gue keterima di perusahaan ini (walopun mereka kaga ngarti ini perusahaan apaan), kantor gue deket ama kantornya si albert, gaji termasuk oke, masih bisa ikut kegiatan-kegiatan sosial yang sering diadain ama kantor, dan...apalagi ya ?

Jadi...apakah gue akan kembali mengulangi dan menjalani lagi satu tahun tersebut ?

Who knows...

Happy anniversary batch August 2013 ! Thanks for all moments that we shared together :)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...