Friday, August 22, 2014

Two Hands Full - Bandung

Pertama kali tahu tempat gaul ini adalah dari istilah THF yang tersebar di berbagai media sosial (instagram, twitter, path, dll). Awalnya gue mengira kalau tempat ini berlokasi di Jakarta, tapi ternyata adanya di Bandung dan nama aslinya adalah Two Hands Full. Niat pengen icip-icip ke sana semakin ga tertahankan setelah hasil searching tentang THF ini menunjukkan foto-foto makanan yang langsung bikin gue ngeces. Akhirnya, pilihan makan siang perdana kami pada hari pertama trip Bandung kemarin jatuh pada THF !
 
Hanya saja yang nyebelin adalah jalanan ke sananya macet banget huhu, pas liburan sih ya. Hampir 1 jam perjalanan dari Two Cents Coffee. Bersyukurnya adalah masih dapat parkiran :). Tempatnya ga gitu luas, dari luar tidak nampak wah, tapi begitu masuk ke dalam, feelnya enak banget. Beberapa kursi dan meja di sekitar ruangan, kemudian seting-an seperti bar di tengah, dan ada tempat duduk juga di pinggir jendela. Ada musik dan buku. Perfect !

Sebenarnya, THF lebih cocok untuk breakfast sih menurut gue hehehe. Karena menu makanannya ga yang berat banget kalo untuk ukuran makan siang. Pas liat menu, mata langsung tertuju ke tulisan "Big Brekky", dengan pikiran, porsinya pasti banyak, huehehehe. Pesen deh. Kemudian, berdasarkan rekomendasi dari food blogger yang gue baca, minuman di sini yang recommended adalah Chai Latte. Ok, pesen juga.
 
Sistemnya di sini, pesan langsung ke kasir sekalian bayar. Abis itu tinggal nunggu makanannya diantar deh ~

Big Brekky. 55k.

Kalau tertulis di menunya, Big Brekky itu bisa scrambled egg atau telor setengah mateng. Tapi pas pesan ga ditanyain sih, keluarnya telor setengah mateng, yay! Cakep ! Rotinya, sosisnya, tomatnya, baconnya, jamurnya, telornya, semuanya enak ! Nothing to complain pokoknya kalo soal makanannya ~ recommended.


Chai Latte. 25k.

Nah, kalo giliran minumannya. Gue ga suka. Menurut gue, rasa Chai Latte nya aneh. Sorry to say, seperti rasa obat sakit perut bubuk cap koepoe-koepoe yang pernah gue minum waktu kecil. Menurut Albert juga ga enak. Jadi, minumannya ga abis deh :(. Tapi, mungkin lidah tiap orang kan berbeda ya, siapa tau giliran kalian yang nyobain, rasanya jadi enak hehe.

Overall, recommended sih. Tempatnya asik dan makanannya juga ok. Harga makanannya menurut gue juga fair sih, untuk dua menu di atas, kena billnya 80k saja. 

Surely will back to THF again :)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...