Wednesday, August 27, 2014

Miss Bee Providore - Bandung

90 menit waiting list teman-teman sekaliannn. Pertama kalinya dalam sejarah kuliner gue nunggu selama itu. Emang salah sih datangnya pas masa liburan. Tapi apa boleh buat, ga rela buat batal dan balik lagi karena udah susah payah buat nyari Miss Bee Providore ini. Kasian si Albert nyetir jauh-jauh tapi ga jadi makan kann...

Miss Bee Providore
Sangat disayangkan sih sebetulnya, karena tempatnya masih cukup luas dan bisa digunakan sebagai space untuk tempat makan. Saking niatnya, gue antri dari langit masih terang ampe udah gelap dan banyak nyamuk. Ada lagi yang lebih niat dari gue (entah niat atau udah kelaperan), mereka order dan makan di luar sambil tetap antri buat dapetin meja. Jadi penasaran, tempat ini emang makanannya enak banget atau karena baru buka dan efek dari the power of social media ?

Pertanyaan di atas akhirnya terjawabkan setelah kami mendapat giliran kami untuk masuk dan order. Tempatnya memang unik dan cocok buat jadi tempat nongkrong bareng teman, keluarga ataupun pasangan. Outdoor nya cocok buat tempat menikmati afternoon tea. Selain itu, dilengkapi dengan adanya mainan buat anak kecil, bikin tambah betah deh pastinya berlama-lama di sana. Pas gue masuk, meja sebelah gue diduduki oleh tiga cewek, makanan minumannya udah abis, tapi mereka betah aja gitu ngobrol ampe gue selesai makan dan cabut, mereka masih ga beranjak. Mungkin mereka ga tau di luar sana banyak yang udah capek nunggu dan laper kali ya. Atau mungkin mereka juga salah satu korban antrian panjang dan merasa kalo ga duduk lama, ga setimpal ama penantian panjang mereka. Hah.

Lupakan tiga cewek itu. Kembali ke fokus review. Haha. Karena lagi pengen yang berkuah, gue pesan Pindang Asam Daging. Kalo si Albert, ketebak deh dia mau pesan apa secara dia doyan seafood. Mixed Seafood Rice. Minumannya kami pesan Honey Lemon Tea dan Berry Good. Setelah nunggu lama di luar, ternyata di dalam pun kami harus menunggu cukup lama :( Laperrr...

Pindang Asam Daging. 45k.
Slurrp. Kelihatan dikit ya ? Emang ! Haha. Tapi cukuplah untuk mengisi perut kosong ini. Sesuai namanya. Kuahnya asem, ada belimbing kecil dan sedikit sayuran. Dagingnya empuk. Cuma dikit bangett. Hehe.

Mixed Seafood Rice. 69,5k.
Yang ada di dalam pikiran kami sebelum menu ini keluar adalah sejenis nasi goreng pake seafood gitu. Eh ternyata maksudnya, seafoodnya ada beberapa jenis, ditambah nasi putih. Haha. Seafoodnya terdiri dari udang, ikan sama cumi. Kemudian ada sayur dan sambal. Mixed seafood rice nya enak kok. Ga mengecewakan. Hanya saja menurut gue, a little bit pricey aja untuk menu ini.

Ga ada comment khusus untuk minumannya. Standar aja menurut gue. 

Berry Good. 29,5 k.
Overall, cukup puas dan ga mengecewakan sih. Mungkin next time bakal coba datang pas siang menuju sore kali ya, cicipin afternoon tea nya #kode. Hehe. 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...