Friday, August 22, 2014

Happy Friday !

Weekend is coming soon and hopefully it will be a nice weekend :)

Setelah dua minggu disibukkan dengan pekerjaan yang di-expect oleh senior bisa kelar dalam waktu yang cukup singkat ditambah nemenin mama belanja kain ditambah bantuin ngurus gathering divisi ditambah lain-lainnya...akhirnya weekend ini gue bisa sedikit lebih santai ~ 

Malam ini rencananya mau mulai pindahan kamar kos. Bukan pindah kos baru sih, cuma pindah ke kamar lain aja yang lebih gede daripada kamar yang sekarang. Sempat ragu sih mau pindah apa ngga, karena kan jadinya harus ngeluarin uang lebih lagi untuk uang kos bulanan secara kamar yang baru harganya hampir dua kali lipat harga kamar yang sekarang. Hanya saja mikirin kondisi kamar yang notabene udah ditempatin selama 9 tahun (mulai dari cici gue) ini mulai ga ok lagi. Udah lembab banget :( Terus, walaupun ada meja kerja yang ok, tapi sama sekali ga bisa digunakan dengan maksimal, karena ga ada space buat kursi. Kalau kamar yang baru, lebih luas, jadi muat kalau ditaroh kursi. Hehehe. Selain itu, plafon kamar baru juga lebih tinggi, mudah-mudahan sih lebih adem...posisinya juga masih di pojokan dan..dekat dengan kamar mandi, yay ! 

Kayaknya ibu kos seneng banget deh gue akhirnya pindah kamar. Secara, saat ini gue adalah satu-satunya anak kos yang bayar paling murah (harga anak lamaaa hahaha). Kalau ue pindah, harganya kan jadi naik, seneng deh si ibu kos. Beliau sih berharap gue bisa kelar pindahan sebelum akhir bulan, cuma kayaknya ga mungkin, kan ga ada waktuu, hehehe. Semoga kamar yang baru bisa memberikan keberuntungan baru, amin !

Besok mau nonton Guardian of the Galaxy sama Albert~ happy~ berasa udah lama ga ngedate dan nonton film lagi nih gara-gara tenggelam dalam kerjaan. Hiks. Lalu, hari Minggu mau kuliner ke PIK sama geng kuliner di kantor. Saking niatnya, ampe sewa mobil dan bikin itinerary hahaha.

It supposed to be a nice weekend, right ?

Happy weekend ! :)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...