Monday, August 25, 2014

Two Cents Coffee - Bandung

Sebelumnya...maafkan saya ~ Review tempat makan selama Bandung Trip kali ini ditulis secara acak, ga berurutan, karena beberapa foto masih ada yang nyangkut di kamera pocket dan belum sempat gue pindahin :(

Two Cents Coffee. Our second stop at Bandung.

Niat awal mau cari roti gempol, tapi ga nemu terus bingung mau kemana karena masih pagi banget. Searching di Waze, ternyata Two Cents Coffee ada di sekitaran tempat kami berada. Langsung meluncur deh ke lokasi. 

Tempatnya lumayan keren, ada outdoor & indoor nya. Adem. Hanya saja menurut gue pencahayaan di sini agak kurang :( Karena masih kenyang sama mi naripan, jadinya kami cuma pesan minuman aja. Sistemnya sama kayak Two Hands Full, pesan dan bayar langsung di kasir, dikasih nomor, balik duduk manis lagi, pesanan dianterin.

Katanya di sini recommendednya adalah Basil Espressotini dan Magic Coffee. Pesan !

Basil Espressotini. 29k.
Gue kurang suka dengan Basil Espressotini nya, karena aroma dan rasa daun mint (?) nya terlalu berlebihan menurut gue. Sebaliknya, gue lebih suka sama Magic. Ditambah satu setengah sendok gula...perfect. Aroma, rasa dan suhu kopi yang pas sekali ~

Magic. 28k.
Ohya, wifi di sini cukup kencang, betah deh kalau santai agak lama di sini :D Pas kami datang sih belom rame, tapi pas cabut, udah mulai rame, rata-rata pasti mau brunch. Sempat melirik ke menu pesanan meja sebelah, kayaknya enak, langsung dicatat : next time mau cobain menu brunch nya !

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...