Thursday, June 25, 2015

Chapter #8 : Eat. Pray. Laugh. With them.


11-12 June 2015.
Jadwal pesawat balik hari ini jam sembilan malam. Berarti masih ada waktu santai, ga perlu buru-buru. Pagi jalan ke Harbour City sekalian sarapan di Hong Kong Day. Mie Wonton nya enak (tapi ga halal) ! Total berlima sekitar HKD 300-an. Kelar makan di Hong Kong Day, lanjut cari KFC, ngapain ? mau nyobain egg tart nya. Hehehe. Ternyata enak juga. Cuma HKD 7 per pcs. Chicken fillet nya juga enak, bikin nagih, hanya saja rada berminyak dan terlalu gurih.
Dari Harbour City, jalan dan duduk santai di area Clock Tower sebentar, setelah itu mampir ke kantor pos (si Galuh mau ngirim postcard), sebelum akhirnya balik ke hotel untuk ambil koper dan berangkat ke bandara. Oh ya, kita udah check out duluan sekitar jam 11 sebelum jalan keluar, koper dititip di hostel, dan kita milih untuk dipesenin van sama orang hostelnya buat nganterin ke bandara. Lebih praktis dan murah dibandingkan kalo mesti gerek koper dan naik MTR. Hehe.
 Time to go back ~~~ hiks hiks hikss ~~
FYI, di HK, kalau udah sampai bandara, mending langsung check in dan ke departure gate. Jangan mepet waktunya. Karena ternyata dari tempat check-in ke departure gatenya masih mesti naik train lagiii. Dan lagi ditambah drama penutup dari Galuh, si nona yang satu ini, ketika kita semua udah naik train dan trainnya udah jalan, tiba-tiba doi teriak bilang kalo dompet passport beserta semua isinya ketinggalan di toko cokelat yang kami datangi sebelum jalan ke train. APAH ?! Sontak kita semua panik donk, karena waktu kita udah mepet banget, kalaupun balik lagi ke tokonya buat ngambil, pasti bakalan telat boarding pesawat. Tapi setelah kita pikir lagi, kayaknya ga mungkin deh ketinggalan, jadi kita minta dia cek ulang apa ada nyelip di tas satunya lagi atau ngga..dan ternyata ADA DENK ! HAAAAHH, bikin panikk ~ Tapi lagi sedihnya, begitu sampai ke hall nya departure gate, kepanikan kami seperti sia-sia belaka, karena ternyata pesawatnya delay...hooooohh...yasudahlah, yang penting ga ketinggalan pesawat, hehehehe.
By the way, I celebrated my birthday in the sky ~~ yeyyy ~~ *lebay*. Padahal aslinya langsung ketiduran aja ampe leher pegel. Yang ga gue sangka adalah surprise dari teman-teman. Karena gue mikirnya, pas lagi transit, di bandara KLIA2, tengah malem gitu mana ada yang jual kue, terus mana bisa ada lilin dan korek. Haha. Bahagia banget pas Galuh sama Kristi tiba-tiba muncul dengan bawa muffin lengkap pake lilin yang nyala. Setelah diceritain Kristi, ternyata penuh perjuangan juga ya buat nyalain lilinnya. Jurus kaka Galuh untuk pinjam lighter >> pake kamus kata baru, lighter = alat untuk mengeluarkan api. Uuuuuu, maaciii yaaa, so sweet banget kalian ~~
So, our trip was ended perfectly. Thank you temans ! 
See you all on our next trip *yang udah mulai direncanakan lagi*. Amin !

and most of all, untuk semua yang udah mampir ke blog ini dan membaca cerita perjalanan kami, thank you for reading :) Hope you enjoy it :)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...