Wednesday, December 31, 2014

Alberto's Cafe - Bandung

Mau santai di tengah kota ? Bisa kok. Alberto's cafe yang terletak di dekat Pasteur ini menyuguhkan kita berbagai pilihan makanan dan minuman serta tempat santai yang menyenangkan.

Interior Alberto's Cafe.
Alberto's Cafe - Menu
Berhubung kita masih kenyang, jadinya cuma pesan minuman sama snack aja. Untuk minuman, pesan yang best seller. Nutella Heaven (Ice) dan Cappuccino (Ice). Sedangkan untuk snack, pesan Potato Gratin Mushroom.

Nutella Heaven. 25.5k.
Cappuccino. 21k.
Nutella heaven nya terlalu manis dan kental menurut gue. Sedangkan untuk cappuccino, standar cappuccino biasa, tapi berhubung gue pecinta cappuccino, gue tetap doyan hehehe. Potato gratinnya oke, lembut dan rasanya pas, cuma gue ga terlalu suka sama rasa jamurnya, sebenarnya di awal gue pengen pesan yang smoked beef, tapi berhubung si Albert doyan jamur, jadinya gue ngalah deh. Kurang baik apa coba guee ? Hehe.

Potato Gratin Mushroom. 26k.
Hal yang terlupakan oleh gue adalah keliling ke lantai atasnyaa. Padahal katanya interior nya keren. Huhu. Kalo next time ada ke sini lagi, kudu inget ! Kemudian, pengen nyobain main course nya jugaa.

See yaa next time ! :)

Alberto's Cafe
Jalan Babakan Jeruk 2 No.1, Bandung
(022) 2014990
Jam operasional :
Selasa - Minggu ( 09.00 - 21.00 WIB)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...