Wednesday, December 31, 2014

Toko You - Bandung

Berdasarkan rekomendasi yang gue baca dari wanderbites.com, ada satu tempat yang direkomendasikan untuk jadi tempat tujuan kuliner di bandung, yaitu Toko You. Tidak sulit kok untuk menemukan tempat yang berdekatan dengan TreeHouse Cafe di Jl. Hasanudin ini :) Hanya saja, untuk parkir, mesti di pinggir jalan. 

Suasana Toko You sendiri menurut gue cocok untuk tempat nongkrong heboh, kebalikan sama Selasar Sunaryo yang lebih cocok jadi tempat nongkrong santai. Kalo di Toko You, lebih enak untuk ngobrol rame-rame dan ketawa lepas gitu. 

Toko You
Menu spesial nya Toko You adalah RAWON ! Oke, pesan ! Kemudian juga pesan baso campur dan yamien polos. Ga pesan minuman, karena udah dapet teh hangat :)

Free teh hangat :)
Sejujurnya, makanannya kurang memenuhi ekspektasi gue hehehe. Untuk yamien nya sendiri, rasanya seperti mi polos yang dibaur sama kecap manis aja, kurang oke. Yang enak malah kuahnya huehehe.

Yamien polos. 16k.
Baso dan pangsit goreng (bagian dari baso campur).
Siomay (bagian dari baso campur).
Untuk baso campurnya, sama, kuahnya lebih enak. Baso dan pangsit gorengnya rada alot, sedangkan siomaynya agak hambar.

Berbeda dengan nasi rawon panggangnya, menurut gue pribadi sih lebih oke daripada menu sebelumnya. Lebih ada rasa dan porsinya banyak. Tapi kalo menurut Albert, lebih mirip kayak steak daging, soalnya dagingnya tebal-tebal. 

Nasi Rawon Panggang. 35k.
Ada satu menu lagi yang pengen dicobain sebenarnya, tahu gejrot. Sayangnya, yang bikin belom dateng. Hiks. Next time deh ~

Toko You
Jl. Hasanudin No. 12, 
Lebak Gede Coblong, Bandung
(022) 2503332
Waktu operasional:
Senin – Sabtu : 07.30 – 21.30 WIB
Minggu & Jam libur : 07.30 – 16.00 WIB

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...