Wednesday, December 31, 2014

Sushi Boon - Bandung

Tetiba kepengen makan sushi di Bandung. Tapi gamau di Sushi Tei. Masa jauh-jauh ke Bandung, makannya di Sushi Tei lagi, ya ga ?. Terus, saking males mikirnya mau makan sushi dimana, jadi gue ketik aja kata "sushi" di GPS, dan kemudian tempat pertama yang muncul-lah yang jadi tujuan kami. Sushi Boon. Sempat searching review tentang tempat ini. Katanya sih tempat makan sushi terjangkau di Bandung. Oke, cus !

Letak tempatnya di area Factory Outlet Level, dekat Celebrity Cafe. Ga ada tempat duduk yang banyak, cuma sekitar sembilan kursi dan meja serta beberapa kursi bar gitu. Untuk sushinya, gue ga banyak komen, karena ternyata totally ga sesuai dengan harapan gue, intinya sih, keinginan gue untuk menikmati sushi jadi buyar. Jadi, gue kasih foto-fotonya aja ya. Selera setiap orang kan beda, jadi mungkin kalau ada ke sana, kalian bisa cobain sendiri :)

Craby Baby. 18k.
Atlantic. 32k.
Salmon Maki. 16k.
Minumnya gue pesan ice ocha (4k) dan Albert pesan hot ocha (3k).

Sushi Boon
Jalan Ir. Haji Juanda, Bandung
(022) 70456789
Buka : Senin-Minggu (10.00-21.30 WIB)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...