Tuesday, December 9, 2014

Please join me in welcoming...peak season. :(

Welcome to peak season saudara-saudari dan teman-teman sebangsa kantor akuntan ~~

Saking sibuknya gue, blog ini jadi miskin tulisan, banyak banget postingan blog yang tertunda untuk ditulis dan dipublish, salah satunya keputusan mendadak gue untuk pulang ke Belitung di hari Sabtu minggu lalu, kemudian Minggu paginya udah balik lagi ke Jakarta. 1 malam doank, huahaha. Teman-teman gue ampe shock denger kalo gue mau balik Belitung cuma 1 malem dengan kondisi hari Jumat nya gue lembur ampe jam 1 pagi dan gue ambil flight yang jam 6 pagi di hari Sabtu nya.

Tepar banget sih, tapi happy nya juga banget bangett :)

Nanti kalau udah agak luang, gue ceritain ya detailnyaa ~~ sekarang mau mengumpulkan tenaga dulu untuk kerjaan nanti pagi, alias bobok cantik.

Stay calm and enjoy peak season ! #blah

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...