Wednesday, December 31, 2014

Giggle Box / Tokyo Connection - Braga Citywalk Bandung

A little bit disappointed with this place :(

Rencana awal maunya makan garang asem dan nasi ayam bakar di Giggle Box, tapi ternyata untuk menu nasi semua lagi kosong, jadi disaranin untuk pesan menu donburi aja, ini juga kalau gue ga salah, bukan menunya Giggle Box, tapi menunya Tokyo Connection. Akhirnya kami pesan dua menu donburi, 1 menu sushi dan 2 minuman.

Random shot while waiting...
Untuk minumannya gue pesan Lychee Strawberry Jelly (karena ini ada tanda recommendednya) dan Albert pesan Guava Ice Tea Jelly. Rasa minumannya standar aja, es teh rasa lychee strawberry, jambu dan pake jelly. Punya Albert lebih enak sih kalau menurut gue.

Lychee Strawberry and Guava Ice Tea Jelly @19k.
Untuk makanannya, lagi-lagi menurut gue lebih enak pesanannya Albert (Sirloin Beef Teriyaki) dibandingkan pesanan gue (Chicken Katsu Donburi), haha. Tapi secara overall, tetap standar sih rasanya :(

Chicken Katsu Donburi. 30k.
Sirloin Beef Teriyaki. 35k.
Yang paling mengecewakan menurut gue adalah Salmon Skin Handroll nyaaa :'( Ga menyatu, nori nya rada keras, rasa nasinya hambar, salmon skinnya alot. Jadinya, ga abis deh makannya. Padahal penampakannya cukup meyakinkan loh.

Salmon Skin Handroll. 25k.
Giggle Box - Tokyo Connection
Braga Citywalk, Jl. Braga No.99-101 Bandung.
Buka setiap hari 
10:00 - 22:00

No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...