Tuesday, December 30, 2014

Kopi Selasar Sunaryo - Bandung

Satu lagi tempat yang ga berhasil kami kunjungi ketika Bandung Trip waktu lalu adalah Kopi Selasar Sunaryo, karena kami datang di hari Senin dan ternyata tempat ini tutup setiap hari Senin :( Kali ini ga boleh salah lagi donk ya, kelar santai di Floating Market, lanjut santai di Selasar Sunaryo :)

Kopi Selasar Sunaryo, follow the direction :)
Sejujurnya, selama ini gue penasaran banget sama banyak pernyataan food blogger yang mengatakan kalau Selasar Sunaryo is a great place to relax. Setelah merasakan sendiri, gue bisa bilang kalo gue totally agree dengan pernyataan itu. Entah kenapa, atmosfer Selasar Sunaryo ini enak banget, benar-benar tempat yang cocok untuk bersantai. Jauh dari keramaian kota, ditemani oleh alunan musik ringan, segelas kopi, dan obrolan ringan bersama teman ataupun pasangan, perfect ! 

Random Shot
such a great place, huh ?
New ! Red velvet hot chocolate :) 
Cappuccino
Chicken Wings
Ga banyak komen untuk tempat ini, selain bisa menikmati makanan minuman yang enak dan pemandangan yang memanjakan mata, katanya kita juga bisa mengamati galeri seni yang ada di sana, kurang lebih mirip sama Lawangwangi gitu kayaknya ya, cuma sayangnya pas kemaren, ast space nya lagi ditutup, jadi ga bisa liat-liat :( next time pasti ke sini lagii ~

P.S : lupa sama harga makanan dan minumannya :( gegara kertas bill nya hilang entah kemana, tapi seingat gue sih harganya terjangkau dan worth it dengan rasanyaa kok :)

Selasar Coffee Sunaryo
Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Bandung, Indonesia
Buka Selasa - Minggu 10.00 - 17.00 WIB
Free WIFI
Parking area luas


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...