Wednesday, December 31, 2014

Lacamera Coffee - Bandung ; Perfect Ending !

Setiap kali ke Bandung, pasti selalu diakhiri dengan makan di Mie Naripan, untuk kali ini, setelah Mie Naripan, kami juga sempat nongkrong dulu sebelum pada akhirnya menempuh 4 jam perjalanan pulang ke Jakarta. Fiuhh.

Nongkrong dimana ? Cafe yang paling dekat sama Naripan ! Cuma sekitar 500 meter, tapi berhubung naik mobil, jadi kudu muter 1 puteran dulu. Lacamera Coffee.

Lacamera Coffee.
Istilah "Don't judge a book by its cover" tepat banget untuk menggambarkan Lacamera Coffee. Tempat ngopi santai ini kalau di liat dari luar memang ga terkesan menarik banget, even kami aja hampir kelewatan pas nyari posisinya. Tapiii ternyata di balik desain luaran yang sederhana ini, semuanya terkesan perfect bagi gue. Cafe idaman !

Interior. Lacamera Coffee.
Interior. Lacamera Coffee.
I just like how they made the concept of this place. Pretty and simple. Make people feel the comfortable of having a good coffee in a great place :)

Interior. Lacamera Coffee.
Ngga hanya tempatnya, menu yang disajikan juga bikin gue happy. am totally in love with their Hot Creme Brulee ~ and then Snack Basket nya juga enakk banget !

Hot Creme Brulee. 28k.
Sampai sekarang, rasa creme brulee nya masih terbayang loh, manisnya yang ga bikin eneg, hangatnya yang lembut di tenggorokan. Semuanya pas banget.

Snack Basket. 35k.
Chicken wingnyaaa juga super enak ! Bahkan onion ring sama criss cross fries yang biasanya gue ga doyan pun terasa enak, haha. Sedangkan untuk ice cappuccino nya, tergolong standar, rasanya juga pas :)

Cappuccino (Ice). 23k.
Hi Lacamera, you've made a perfect ending for our Bandung Trip, thanks :) Nanti kalau ada ke Bandung lagi, pasti balik lagi ke Lacamera Coffee !

Lacamera Coffee
Jl. Naripan No. 79, Bandung
Tel : (022) 4210200
Buka mulai pukul 07.30 WIB


No comments:

Post a Comment

Featured Post

8 Days Trip : Macau - Shenzhen - Hongkong (Prologue)

Liburan bareng ke luar negeri yuk ! Ide yang tercetus saat lagi mumet selama peak season tahun lalu. Berawal dari sanalah, semua persiapan m...